4 Tips Untuk Istri Membuat Suami Tahan Lama Di Ranjang

Sudah bukan rahasia biasa lagi apabila laki-laki  lebih mudah dan cepat dalm orgasme dibandingkan perempuan. Laki-laki dapat langsung orgasme  dalam 2 hingga 10 menit sesudah seks dimulai sedangkan perempuam memerlukan sekitar 20menit . Orgasme pria yang terlalu cepat dapat disebabkan tubuhnya kelelehan dalam menerima rangsangan yang terlalu sering, atau disebabkan ejakulasi dini  akibat suatu penyakit yang diidapnya. Tenang, masih ada banyak metode efektif untuk istri dala membantu suami agar tahan lama di ranjang. Yaitu:

Tips membantu suami lebih tahan lama di ranjang

Pada sebagian besar kasus, permasalahan ejakulasi dini dapat berangsur sembuh dengan menyembuhkan penyebabnya terlebih dahulu. Tetapi, anda juga dapat membantunya agar lebih tahan lama di atas ranjang dengan langkah-langkah jitu dibawah ini.

 

  1. Buka dengan sesi foreplay

Foreplay merupakan makanan pembuka guna dinikmati bersama sebelum ke menu utamanya. Foreplay tidak dapat menimbulkan ejakulasi dini, justru dapat membuat pasangan anda bergairah serta mempertahankannya hingga waktu penetrasi. Umumnya waktu foreplay yang ideal yaitu 10-15 menit supaya pasangan benar-benar terangsang,. Untuk membuatnya supaya tahan lama diatas ranjang, anda harus mengetahui apa yang diinginkan oleh pria. Foreplay umumnya  dikerjakan  dengan mengatakan rayuan nakal, berpelukan, membelai, berciuman, melakukan oral seks sampai menggesek alat kelamin.

 

  1. Tawarkan pasangan Anda pakai “mainan”

Dengan adanya “mainan ditengah ranjang dapat meningkatkan bumbu panas ketika bercinta sekaligus mmebuat suami anda bertahan lebih lama. Salah satu mainan yang dapat menambah durasi ereksi yaitu cincin ereksi. Seperti cincin pada biasanya, cincin ini di pakaikan hingga ke pangkal alat vital pria yang sudah ereksi. Dengan tujuan untuk menunda orgames dengan menhan sirkulasi darah agar tetap ada di dalam batang penis, serta tidak cepat kembali menuju jantung.

 

  1. Ganti posisi seks

Sebagian besar pria dapat mengetaui kapan mereka akan orgams serta ejakulasi. Kemungkinan, ana dapat melihat tanda-tanda tersebut. Oleh sebab itu, saat dia mulai menampilkan gejala ya, minta untuk cepat berganti posisi bercinta. Hal ini bisa menunda terjadinya orgasme pada suami ana. Contohnya dari posisi misionaris yang biasanya dapat memberikan rangsangan kuat kepada alat vital. Menjadi posisi women on top bisa memberikan anda kontrol lebih besar terhadap permainan. Selain itu, anda dapat mengganti posisi dengan doggy style, pria masuk dari belakang guna memberika batas akses alat vital kepada rangsangan yang berlebih sambil penetrasi langsung menuju ke arah klitoris serta G-spot perempuan. minyak bulus

 

  1. Beri jeda waktu

Seks tidak dapat diburu waktu apabila ingin terasa enak serta memuaskan. Oleh sebab itu, sanai saja serta nikmati detik-detik yang anda habiskan berdua diatas ranjang. Beristirahatlah sejenak ditengaj permainan supaya mendinginkan diri dengan saling menyentuh,  http://www.tokonur.com/  berpelukan atau berciuman. Hal ini dapat menambah pnang durasi hubungan intim anda serta membuat suami lebih tahan lama di ranjang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *